7 Jenis Sarapan Telur dilakukan di Hotel Western Menu

7 Jenis Sarapan Telur dilakukan di Hotel Western Menu Resep Serba Lezatt, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 7 Jenis Sarapan Telur dilakukan di Hotel Western Menu, kami telah mempersiapkan artikel Resep ini dengan sangat baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan resep postingan Artikel resep masakan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 7 Jenis Sarapan Telur dilakukan di Hotel Western Menu
link : 7 Jenis Sarapan Telur dilakukan di Hotel Western Menu

Baca juga


7 Jenis Sarapan Telur dilakukan di Hotel Western Menu


Telur dapat memainkan peran utama dalam memasak karena dapat disajikan sebagai hidangan utama, sebagai pendamping hidangan lainnya atau sebagai bahan dalam suatu item. Karena fleksibilitas dalam telur alam dianggap sebagai bahan utama dalam sebagian besar persiapan kuliner, Telur juga memberikan kelembaban, kekayaan, tekstur dan struktur untuk hidangan.

Aturan dasar untuk telur yang digunakan dalam memasak sarapan adalah kesegarannya, pemilihan telur paling segar harus digunakan untuk memasak karena seiring bertambahnya usia putih telur semakin encer dan kuningnya mudah pecah.
Semua resep telur biasanya mengunakan telur ayam kecuali dinyatakan lain dalam menu atau persiapan. Di bawah ini biasanya dilakukan persiapan telur untuk sarapan.

1. Soft Boiled Egg:


Soft Boiled Egg memiliki warna kuning telur yang lumer  dan hangat. Dipersiapkan dengan menurunkan telur secara perlahan ke dalam air mendidih selama sekitar 5 hingga 6 menit.
Telur rebus disajikan dalam cangkir telur, di mana bagian atas telur dipotong dengan pisau atau sendok dan dimakan dengan menggunakan sendok teh untuk mengambil telur.

2. Hard Boiled Egg:


Telur rebus memiliki kuning telur yang matang dan putih. Dipersiapkan dengan memasukkan telur ke dalam air mendidih selama sekitar 10 hingga 15 menit.
Telur rebus dapat disajikan baik dingin atau panas dan disajikan kepada tamu setelah mengupas kulit telur.

3. Scrambled Egg:


Scrambled Egg adalah hidangan yang terbuat dari telur yang diaduk bersama dalam wajan sambil dipanaskan dengan lembut, biasanya dengan garam dan mentega dan berbagai  bahan lainnya.
Kita sering menyebutnya telur orak-arik dapat disiapkan dengan atau tanpa penambahan susu. Disajikan dengan roti panggang, ham, bacon, jamur panggang dan bahan lainnya

4. Fried Egg:



Fried Egg adalah jenis persiapan telur untuk sarapan. Ada empat jenis persiapan telur goreng:

1) Over easy : Telur dimasak sampai putihnya kenyal dan kemudian dibalikkan untuk dimasak sampai putihnya sudah benar tetapi kuning telurnya harus lunak.

2) Sunny Side Up : Telur dimasak tanpa dibalik sampai matang dan kuning telur matang dengan lembut.

3) Hard Fried : Telur dimasak sampai putihnya diatur kemudian tusuk kuningnya, balikkan telurnya dan masak sampai putihnya dan / atau kuningnya matang sempurna  atau kuning telur masih lunak.

4) Basted:  Telur dimasak tanpa dibalik dan kuning telur dipanggang dengan lemak panas atau mentega dan tutupi wajan agar sedikit dikukus. Kuning telur sedikit diputihkan dan putih diatur dengan kuat dan kuning telur dipanaskan dengan lembut.

5. Omelettes:


Omelet adalah hidangan sarapan yang populer dan juga disajikan di waktu lain dalam sehari. Telur dadar dapat disajikan polos atau dengan hiasan yang berbeda seperti ham, keju, bawang, tomat, irisan sosis dll. Kombinasinya tidak pernah berakhir.

Apa pun jenis telur dadar yang disiapkan metode tetap sama. Telur dikalahkan dalam mangkuk terpisah atau dimulai seperti yang Anda lakukan untuk telur orak di dalam wajan tetapi ketika telur berhenti berhenti diaduk dan kocok wajan untuk membiarkan telur diatur. Ketika telur lunak atau seperti tahap berair tambahkan topping dan kemudian lipat atau gulung dll sesuai teknik yang digunakan.

Berbagai Jenis Omelet:
1. Plain Omelette:hanya disiapkan polong dengan bumbu.

2. Flat Omelette:Tambahkan hiasan pada telur sebelum membuat telur dadar, putar tanpa melipat, bagian berwarna paling atas. Spanish TORTILLAS dan FRITTATAS Italia adalah contoh dari omelet gaya panekuk yang terbuka.

3. Stuffed and folded Omelette:Tempatkan isian di tengah omelet sebelum dilipat.

4. Folded and stuffed:Celah omelet yang dihidupkan bersama dengan pusat permukaan atas, tempatkan di tambalan.

5. Folded Omelette:Tambahkan hiasan pada telur sebelum dimasak dan kemudian lipat setelah membuatnya.

6. Poached Eggs


Telur rebus sulit dipersiapkan karena sulit mempertahankan bentuk telur dalam proses memasak. Semakin segar telur, semakin mudah untuk menyiapkan telur rebus.
Disiapkan dengan merebus air dalam wajan dan tambahkan sedikit garam dan cuka karena ini akan membantu menahan putih di sekitar kuning telur. Setelah air mendidih, biarkan mendidih dan pecah telur Anda menjadi piring dan geser ke air mendidih. Masak telur sampai tingkat kematangan yang diinginkan tercapai dan dengan hati-hati keluarkan dari air menggunakan sendok berlubang.

7. Shirred Eggs:



Telur shredring disiapkan dalam hidangan khusus yang dibuat dengan chinaware atau wajan logam dalam berbagai ukuran, telur yang disiapkan juga disajikan dalam hidangan yang sama.

Disiapkan dengan mentega piring dan menempatkan di atas kompor panas, retak dan geser ke dalam piring shirred ketika mentega mulai coklat. Selesaikan telur dalam oven panas sampai putih telur sudah diatur dan kuning telur masih cair.


Itulah beberapa menu yang biasanya di sediakan untuk sarapan orang barat, sarapan orang barat memang kalihatan simpel, tapi jika teknik salah. Siap siap saja masakanmu tidak dimakan atau paling parah akan komplain ke supervasior hotel.


Demikianlah Resep Artikel 7 Jenis Sarapan Telur dilakukan di Hotel Western Menu

Sekianlah artikel 7 Jenis Sarapan Telur dilakukan di Hotel Western Menu kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk Kalian semua. baiklah, sampai jumpa di postingan resep artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 7 Jenis Sarapan Telur dilakukan di Hotel Western Menu dengan alamat link https://www.lezatto.eu.org/2020/01/7-jenis-sarapan-telur-dilakukan-di.html

Resep masakan indonesia ala rumahan yang mudah dan yang pasti enak dari komunitas memasak terbesar dunia! terdapat berbagai macam resep masakan dan minuman yang patut kalian coba dan buktikan rasanya