CARA MEMBUAT BUKO MANGGA

CARA MEMBUAT BUKO MANGGA Resep Serba Lezatt, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul CARA MEMBUAT BUKO MANGGA, kami telah mempersiapkan artikel Resep ini dengan sangat baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan resep postingan Artikel Cara Buat Es, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : CARA MEMBUAT BUKO MANGGA
link : CARA MEMBUAT BUKO MANGGA

Baca juga


CARA MEMBUAT BUKO MANGGA

Resep Buko Mangga Creamy Sederhana Spesial Asli Enak. Sebentar lagi mau datang musim mangga dan mau datang bulan puasa Ramadhan. Buah mangga manis bisa diolah bermacam-macam jenis minuman dan makanan salah satunya buko mangga dessert Filipina yang kental ini. Selain itu Anda juga bisa membuat mango sago segar kalau masih ada berlebih stock buah mangganya.

Foto Resep Buko Mangga Creamy Sederhana Spesial Asli Enak
Gambar Buko Mangga Creamy



Jelly mangga pakai 2 bungkus tapi dengan takaran air tidak terlalu banyak jadi teksturnya super kenyal, terus biar creamy pakai whipping cream cair (usahakan pakai yang tidak beraroma dan belum manis), boleh pakai santan kental kalau suka kombinasi kelapa dan mangga, oh ya di tambah kelapa muda juga cocok banget dan buko mangga bisa pakai santan atau tanpa santan atau tanpa susu evaposari. Berikut kumpulan rahasia aneka kreasi dan variasi olahan resepi buko mangga creamy mix atau mango sago sajian sedap istimewa lengkap dengan cara bikin sendiri di rumah ala rumahan (Homemade) step by step anti gagal yang simple, mudah dan praktis untuk konsumsi sendiri maupun untuk jualan ide usaha bisnis minuman dingin dan warung es maupun menu minuman kekinian viral restoran ala cafe resto cepat saji.

RESEP BUKO MANGGA


BAHAN :
  • 2 bungkus jelly bubuk rasa mangga (mango jelly)
  • 150 gram gula pasir
  • 650 ml air
  • 150 gram nata de coco / jelly kelapa
  • 250 ml air kelapa
  • 2 buah mangga, potong
  • 1 buah mangga, blender hingga halus
  • 200 ml whipping cream cair (bisa sebagian pakai santan)
  • 100 ml santan kental (opsional)
  • Gula cair atau susu kental manis (SKM), takarannya sesuai selera
Baca Juga :


CARA MEMBUAT BUKO MANGGA :
  1. Masak nutrijel mangga, gula pasir dan air sesuai aturan pada kemasan. Potong dadu.
  2. Dinginkan di dalam lemari es atau,
  3. Sajikan dingin dengan es di dalam cup langsung atau baskom bisa juga untuk dijual per cup.


Demikianlah Resep Artikel CARA MEMBUAT BUKO MANGGA

Sekianlah artikel CARA MEMBUAT BUKO MANGGA kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk Kalian semua. baiklah, sampai jumpa di postingan resep artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel CARA MEMBUAT BUKO MANGGA dengan alamat link https://www.lezatto.eu.org/2021/03/cara-membuat-buko-mangga.html

Resep masakan indonesia ala rumahan yang mudah dan yang pasti enak dari komunitas memasak terbesar dunia! terdapat berbagai macam resep masakan dan minuman yang patut kalian coba dan buktikan rasanya