CARA MEMBUAT WAITEU HIGH COLLAGEN DRINK SENDIRI

CARA MEMBUAT WAITEU HIGH COLLAGEN DRINK SENDIRI Resep Serba Lezatt, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul CARA MEMBUAT WAITEU HIGH COLLAGEN DRINK SENDIRI, kami telah mempersiapkan artikel Resep ini dengan sangat baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan resep postingan Artikel Cara Buat Skincare, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : CARA MEMBUAT WAITEU HIGH COLLAGEN DRINK SENDIRI
link : CARA MEMBUAT WAITEU HIGH COLLAGEN DRINK SENDIRI

Baca juga


CARA MEMBUAT WAITEU HIGH COLLAGEN DRINK SENDIRI

Resep Ice Waiteu High Collagen Drink Sederhana Spesial Asli Enak Buatan Sendiri. Bosan dengan rasa minuman kolagen yang hanya itu-itu saja, sebenarnya Anda bisa mengolahnya menjadi minuman segar dengan rasa buah atau sirup yang lezat dan viral kekinian. Anda bisa membuat serbuk atau bubuk minuman seperti ini sendiri asal punya alat atau mesinnya kalau tidak punya tinggal maklon produk minuman saja.

Gambar Resep Ice Waiteu High Collagen Drink Sederhana Spesial Asli Enak
Gambar Ice Waiteu High Collagen Drink Syrup



Waiteu adalah Minuman bercollagen tinggi, diperkaya dengan Ekstrak buah delima, Vit E dan C, ganggang merah dan ganggang laut. 1 box WAITEU setara dengan 3 kali suntik pemutih. Nah beauty people, jika kalian punya masalah kulit gelap, jerawat, flek, bopeng dll. Bisa banget dibantu oleh si Waiteu ini. Laili Waiteu Minuman Kolagen yang viral dan Halal BPOM, memiliki banyak manfaat dengan hasil memuaskan.

Deskripsi Produk

KHASIAT DAN MANFAAT :
  • Memutihkan Kulit
  • Menutrisi kulit sehingga dapat memproduksi sel yang baru dan lebih berkualitas
  • Membuat rambut menjadi lebih panjang, lebat, dan tidak mudah rontok
  • Memperkuat kuku
  • Mencerahkan area tubuh yang kehitaman
  • Membasmi Jerawat
  • Memudarkan bekas luka, jerawat, flek hitam
CARA PENYAJIAN :
  1. Tuangkan 1 sachet kedalam gelas
  2. Tambahkan air biasa 100 ml, aduk rata bisa ditambahkan es minuman siap dikonsumsi .
  3. Diminum sehari sekali sebelum makan, jika ada maag di minum sesudah makan, Untuk cara cepat diminum sehari 2x, pagi dan malam :)
  4. Perbanyak minum air putih agar collagennya cepat menyerap di dalam tubuh
  5. Boleh untuk ibu menyusui dan ibu hamil.
Aturan Minum :
  • 15 Gram dicampur dengan air 200 ml diminum setiap pagi sebelum sarapan dan malam sebelum tidur
  • 1 Box 150 gram
Note :
  • Jangan menggunakan air panas, karena akan menghancurkan antioksidan untuk efek terbaik konsumsi saat perut kosong sebelum tidur.
Cara membuat Ice waiteu high collagen drink dengan singkat dan segar. Berikut kumpulan rahasia aneka kreasi dan variasi olahan resepi waiteu high collagen beauty drink sajian sedap istimewa lengkap dengan cara bikin sendiri di rumah ala rumahan (Homemade) step by step anti gagal yang simple, mudah dan praktis untuk konsumsi sendiri maupun untuk jualan ide usaha bisnis online dijual di marketplace.

RESEP ICE WAITEU HIGH COLLAGEN DRINK


BAHAN :
  • Waiteu
  • Syrup
  • Es
CARA MEMBUAT ICE WAITEU HIGH COLLAGEN DRINK :
  1. Siapkan gelas.
  2. Masukkan air putih kedalam gelas dengan secukupnya.
  3. Masukkan 2 sendok makan waiteu.
  4. Tuangkan syrup buat dengan secukupnya.
  5. Lalu aduk aduk sampai merapat. dan masukkan es batu kedalam gelas.
  6. Lalu siap di seduh.
  7. Sajikan.


Demikianlah Resep Artikel CARA MEMBUAT WAITEU HIGH COLLAGEN DRINK SENDIRI

Sekianlah artikel CARA MEMBUAT WAITEU HIGH COLLAGEN DRINK SENDIRI kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk Kalian semua. baiklah, sampai jumpa di postingan resep artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel CARA MEMBUAT WAITEU HIGH COLLAGEN DRINK SENDIRI dengan alamat link https://www.lezatto.eu.org/2021/03/cara-membuat-waiteu-high-collagen-drink.html

Resep masakan indonesia ala rumahan yang mudah dan yang pasti enak dari komunitas memasak terbesar dunia! terdapat berbagai macam resep masakan dan minuman yang patut kalian coba dan buktikan rasanya