CARA MEMBUAT UMPAN IKAN LELE GALATAMA AIR HIJAU MALAM HARI

CARA MEMBUAT UMPAN IKAN LELE GALATAMA AIR HIJAU MALAM HARI Resep Serba Lezatt, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul CARA MEMBUAT UMPAN IKAN LELE GALATAMA AIR HIJAU MALAM HARI, kami telah mempersiapkan artikel Resep ini dengan sangat baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan resep postingan Artikel Cara Buat Umpan Ikan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : CARA MEMBUAT UMPAN IKAN LELE GALATAMA AIR HIJAU MALAM HARI
link : CARA MEMBUAT UMPAN IKAN LELE GALATAMA AIR HIJAU MALAM HARI

Baca juga


CARA MEMBUAT UMPAN IKAN LELE GALATAMA AIR HIJAU MALAM HARI

Resep Umpan Ikan Lele Galatama Air Hijau Malam Hari Joss Gandos Sering Juara Lomba Mancing Mantap Poll Asli Jitu Paling Ampuh. Menurut Mancing Mania yang sudah pakai racikan umpan lele ini, katanya sangat jitu dan gacor juga makanya sering juara auto bawa amplop. Jangan heran dapat strike terus. Sebenarnya umpan ini tidak hanya untuk air hijau berlumut, air keruh berlumpur, air coklat keruh dan juga bisa dipake bahkan untuk semua jenis air bisa. Bisa dikatakan umpan segala medan. Buat malam hari, pagi hari maupun siang hari dan segala cuaca musim hujan, panas, dll. Cocok juga untuk umpan jitu ikan lele yang susah makan sehari hari.

Foto Resep Umpan Ikan Lele Galatama Air Hijau Malam Hari Joss Gandos Sering Juara Lomba Mantap Poll Asli
Gambar Umpan Galatama Lele Air Hijau



Sistem galatama adalah sistem pemancingan yang bersifat lomba dan biasanya dijadikan sebagai ajang untuk mengasah keterampilan para pemancing kawakan. Sebagai lomba, sistem galatama menyediakan hadiah bagi pemenangnya. Hadiahnya sangat beragam, misalnya uang tunai, televisi, lemari es, mesin cuci, VCD player, bahkan kadang-kadang sepeda motor atau mobil. Anda siap menjadi juara Galatama Lele?.

Baca Juga :


Jangan khawatir Andapun bisa menjadi juara lomba pancing dan bawa pulang uang tunai yang lumayan. Berikut kumpulan rahasia aneka kreasi dan variasi olahan resepi umpan galatama lele malam hari air hijau berlumut paling jitu lengkap dengan cara bikin sendiri di rumah ala rumahan (Homemade) step by step anti gagal yang simple, mudah dan praktis untuk pakai sendiri maupun untuk jualan ide usaha bisnis umpan cocolan super jitu untuk lomba mancing ikan.

RESEP UMPAN IKAN LELE


BAHAN :
  • 2 botol Yakult
  • 2 bungkus asem Jawa (cek kekentalan kalau kurang boleh tambah 1 bungkus lagi)
  • 3 sachet Extrajoss
CARA MEMBUAT UMPAN IKAN LELE :
  1. Siapkan botol air mineral, buka tutup botolnya, lalu masukkan 2 bungkus asam jawa, lalu masukkan 3 sachet extrajoss, kocok sampai kental, kalau kurang kental bisa masukkan asam jawa sebungkus lagi.
  2. Masukkan 3 sachet extrajoss, kocok lagi. Jangan lupa cek kekentalannya makin kental makin bagus.
  3. Umpan galatama lele siap digunakan untuk lomba mancing di empang atau kolam.
Umpan lele galatama ini sifatnya hanya cocolan jadi dicocol dengan umpan utama yaitu cacing merah atau cacing tanah sebagai makanan ikan lele. Jadi tujuannya hanya untuk daya tarik ikan karena baunya menyengat dan menarik perhatian ikan lele. Cocok juga untuk umpan harian maupun lomba.


Demikianlah Resep Artikel CARA MEMBUAT UMPAN IKAN LELE GALATAMA AIR HIJAU MALAM HARI

Sekianlah artikel CARA MEMBUAT UMPAN IKAN LELE GALATAMA AIR HIJAU MALAM HARI kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk Kalian semua. baiklah, sampai jumpa di postingan resep artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel CARA MEMBUAT UMPAN IKAN LELE GALATAMA AIR HIJAU MALAM HARI dengan alamat link https://www.lezatto.eu.org/2021/03/cara-membuat-umpan-ikan-lele-galatama.html

Resep masakan indonesia ala rumahan yang mudah dan yang pasti enak dari komunitas memasak terbesar dunia! terdapat berbagai macam resep masakan dan minuman yang patut kalian coba dan buktikan rasanya