CARA MEMBUAT SOP DUREN OREO KEJU

CARA MEMBUAT SOP DUREN OREO KEJU Resep Serba Lezatt, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul CARA MEMBUAT SOP DUREN OREO KEJU, kami telah mempersiapkan artikel Resep ini dengan sangat baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan resep postingan Artikel Cara Buat Es, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : CARA MEMBUAT SOP DUREN OREO KEJU
link : CARA MEMBUAT SOP DUREN OREO KEJU

Baca juga


CARA MEMBUAT SOP DUREN OREO KEJU

Resep Sop Duren Oreo Keju Parut Sederhana Spesial Asli Enak. Bagi para pecinta durian, apalagi masih musim durian, nampaknya harus mencoba olahan buah yang sering disebut-sebut king of fruit ini di Sop Duren Lodaya. Gerai yang sudah berdiri sejak tahun 2013 ini menyajikan beragam menu olahan durian yang unik dan menarik.

Foto Resep Sop Duren Oreo Keju Parut Sederhana Spesial Asli Enak
Gambar Sop Duren Oreo Keju Parut



Gerai yang berdiri sejak 2013 itu menyajikan minuman segar kekinian viral olahan durian yang dipadu dengan es dan beragam taburan atau topping. Seperti, roti, ketan, brownies, buah-buahan seperti alpukat, biskuit oreo, keju, dan bahkan es cendol. Berikut kumpulan rahasia aneka kreasi dan variasi olahan resepi sop duren oreo super paling enak sajian sedap istimewa lengkap dengan cara bikin sendiri di rumah ala rumahan (Homemade) step by step anti gagal yang simple, mudah dan praktis untuk konsumsi sendiri maupun untuk jualan ide usaha bisnis warung es, kedai es, bahkan restoran ala cafe resto cepat saji sebagai menu andalan.

RESEP SOP DUREN OREO


BAHAN :
  • 5 sdm durian cair
  • 1 buah oreo (hancurkan) dan 2 buah untuk hiasan
  • 3 centong kecil ketan
  • 2 sdm susu kental manis
  • 2 sdm air gula pasir
  • 1 sdt Chocochip warna warni
  • Es batu
  • Roti tawar (iris kotak²)
  • Keju parut (keju cheddar)
Baca Juga :


CARA MEMBUAT SOP DUREN OREO :
  1. Masukkan es batu ke dalam gelas, tambahkan gula cair, ketan dan roti tawar.
  2. Tuangkan susu kental manis dan durian cair. Taburi keju, chocochip, dan oreo.
  3. Sajikan.


Demikianlah Resep Artikel CARA MEMBUAT SOP DUREN OREO KEJU

Sekianlah artikel CARA MEMBUAT SOP DUREN OREO KEJU kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk Kalian semua. baiklah, sampai jumpa di postingan resep artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel CARA MEMBUAT SOP DUREN OREO KEJU dengan alamat link https://www.lezatto.eu.org/2021/03/cara-membuat-sop-duren-oreo-keju.html

Resep masakan indonesia ala rumahan yang mudah dan yang pasti enak dari komunitas memasak terbesar dunia! terdapat berbagai macam resep masakan dan minuman yang patut kalian coba dan buktikan rasanya