CARA MEMBUAT EGG ROLL ALA MONDE

CARA MEMBUAT EGG ROLL ALA MONDE Resep Serba Lezatt, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul CARA MEMBUAT EGG ROLL ALA MONDE, kami telah mempersiapkan artikel Resep ini dengan sangat baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan resep postingan Artikel Cara Buat Kue Kering, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : CARA MEMBUAT EGG ROLL ALA MONDE
link : CARA MEMBUAT EGG ROLL ALA MONDE

Baca juga


CARA MEMBUAT EGG ROLL ALA MONDE

Resep Egg Roll Ala Monde Renyah Sederhana Spesial Asli Enak. Kue egg roll dalam bahasa Indonesianya kue telur gulung gurih manis ini rasanya lembut dan empuk banget. Saking lembutnya egg roll mudah hancur. Produsen kue kering egg rolls selain monde ada juga biskuit egg roll mocaf, kue egg roll Fendita, dll. Hidangan pas untuk koleksi kue lebaran Idul Fitri nanti.

Foto Resep Egg Roll Ala Monde Renyah Sederhana Spesial Asli Enak
Gambar Egg Roll Monde



Di negara Filipina, egg roll garing kriuk terkenal dengan nama barquillos dan banyak dijual di toko suvenir dan oleh-oleh. Sedangkan di Spanyol, masyarakat juga menyebut kue ini sebagai barquillos namun dipadukan dengan chulapo. Ya memang banyak versi egg roll biscuit.

Barquillo adalah kue wafer gulung renyah yang berasal dari Spanyol. Itu terbuat dari bahan dasar kue tepung, gula, putih telur dan mentega yang digulung tipis dan kemudian dibentuk menjadi silinder berongga atau kerucut.

Sekilas melihat kue egg roll kita akan mengira bahwa itu kue sepit, gapit atau semprong. Memang tampilan keempat kue kering ini hampir sama persis atau mirip, tetapi sebenarnya cara membuat dan bahan yang digunakan oleh masing-masing kue tersebut sangatlah berbeda.

Baca Juga :


Memang banyak versi egg roll ada juga yang menyebutnya roti telur gulung. Berikut kumpulan rahasia aneka kreasi dan variasi olahan resepi kuih serena egg rolls original bisa dimasak pakai teflon biasa cuma hasilnya polos tanpa motif kalau dibanding pakai cetakan egg roll khusus, rasanya gurih renyah garing kriuk krenyes karena teksturnya tipis sajian sedap istimewa lengkap dengan cara bikin sendiri di rumah ala rumahan (Homemade) step by step anti gagal yang simple, mudah dan praktis untuk konsumsi sendiri maupun untuk jualan ide usaha bisnis toko kue kering terlengkap untuk lebaran maupun untuk cemilan sehari-hari. Campur keju boleh seperti egg roll keju rasanya tambah lezat.

RESEP EGG ROLL ALA MONDE


BAHAN :
  • 4 butir telur ayam ukuran besar
  • 150 gram gula pasir
  • 1 sdt pengemulsi kue (SP / Ovalet)
  • 150 gram tepung terigu
  • 2 sdm tepung sagu
  • 1 sdm susu bubuk
  • 1 sdt baking powder
  • 100 gram margarin cair
CARA MEMBUAT EGG ROLL ALA MONDE :
  1. Campur gula, telor, sp mixer sampai mengembang.
  2. Setelah mengembang masukkan susu bubuk, tepung sagu, tepung terigu, baking powder mix plan terus masukkan margarine mix sampai campur semua.
  3. Kemudian cetak pakai cetakan egg roll.
    Gambar Cetakan Egg Roll

  4. Ambil sedikit adonan letakkan dicetakan yang sudah panas dan dioles margarine tekan
  5. Jangan Lupa dibalik cetakannya, biar tidak gosong.
  6. Kalau sudah agak kering lipat Pakai sumpit atau gulung/dilipat segitiga, bentuk sesuai selera.
  7. Kalau kue Kurang renyah Jangan kuatir. Taruh saja kue dalam toples tertutup Terus masukkan kedalam freezer nanti bisa renyah.
  8. Sajikan.


Demikianlah Resep Artikel CARA MEMBUAT EGG ROLL ALA MONDE

Sekianlah artikel CARA MEMBUAT EGG ROLL ALA MONDE kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk Kalian semua. baiklah, sampai jumpa di postingan resep artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel CARA MEMBUAT EGG ROLL ALA MONDE dengan alamat link https://www.lezatto.eu.org/2021/03/cara-membuat-egg-roll-ala-monde.html

Resep masakan indonesia ala rumahan yang mudah dan yang pasti enak dari komunitas memasak terbesar dunia! terdapat berbagai macam resep masakan dan minuman yang patut kalian coba dan buktikan rasanya