CARA MEMBUAT BUTTERBEER ALA HARRY POTTER HALAL

CARA MEMBUAT BUTTERBEER ALA HARRY POTTER HALAL Resep Serba Lezatt, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul CARA MEMBUAT BUTTERBEER ALA HARRY POTTER HALAL, kami telah mempersiapkan artikel Resep ini dengan sangat baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan resep postingan Artikel Cara Buat Minuman Dingin, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : CARA MEMBUAT BUTTERBEER ALA HARRY POTTER HALAL
link : CARA MEMBUAT BUTTERBEER ALA HARRY POTTER HALAL

Baca juga


CARA MEMBUAT BUTTERBEER ALA HARRY POTTER HALAL

Resep Butterbeer Ala Harry Potter Sederhana Spesial Asli Enak. Butterbeer pertama kali muncul ketika Harry Potter dengan kedua sahabatnya, Ron Weasley dan Hermione Granger berkunjung ke kedai minuman Hog’s Head. Dalam adegan itu, Hermione meminum butterbeer hingga bibirnya dipenuhi krim putih.

Foto Resep Butterbeer Ala Harry Potter Sederhana Spesial Asli Enak
Gambar Butterbeer Ala Harry Potter



Butterbeer adalah minuman viral kekinian yang mulai populer setelah dikisahkan dalam cerita Harry Potter karangan J.K Rowlings. Minuman para penyihir tersebut digambarkan memiliki rasa serupa dengan butterscotch, yang mirip karamel bersusu.

Penggemar Harry Potter pasti sudah tak asing dengan butter beer. Minuman ini begitu digemari semua penyihir di cerita yang memiliki penggemar di seluruh dunia ini. Nah, jika penasaran dengan rasa dari butterbeer ini, Sahabat Carabuatresep bisa menyicipinya di Wizarding World of Harry Potter yang ada di Universal Studios di beberapa negara.

Dalam filmnya, Butterbeer adalah minuman beralkohol yang dapat membuat peminumnya mabuk. Selain alkohol, butterbeer Harry Potter memiliki bahan dasar mentega, gula, dan air.

Meski begitu, pada kehidupan nyata, butterbeer sama sekali tidak memiliki kandungan alkohol jadi tidak memabukan dan tidak bikin mabok jadi aman untuk diminum dan halal. Bahannya kemudian dimodifikasi menjadi sirup butterscotch, cream soda, dan krim kental. Minuman ini tersedia oleh ‘kaum muggle’ dalam wahana The Wizarding World of Harry Potter di Orlando, Amerika Serikat dan Osaka, Jepang.

Nah, jangan galau ya, karena butter beer ini bisa dibuat sendiri di rumah kok. Berikut kumpulan rahasia aneka kreasi dan variasi olahan resepi butterbeer ala Harry Potter, Starbucks halal sajian sedap istimewa lengkap dengan cara bikin sendiri di rumah ala rumahan (Homemade) step by step anti gagal yang simple, mudah dan praktis untuk konsumsi sendiri maupun untuk jualan ide usaha bisnis restoran ala cafe resto cepat saji.

RESEP BUTTERBEER ALA HARRY POTTER


Resep By :HealthyJunkFood

BAHAN :
  • 1 cangkir brown sugar atau gula aren
  • 1 sdm air
  • 6 sdm mentega
  • 1/2 sdm apple cider vinegar (cuka apel)
  • 3/4 cangkir krim
  • 1 kaleng cream soda
  • Whipped cream secukupnya
  • 1 sdt ekstrak vanili
CARA MEMBUAT BUTTERBEER ALA HARRY POTTER :
  1. Lelehkan brown sugar/gula aren dan air di atas api kecil.
  2. Aduk cepat agar tak hangus.
  3. Tambahkan mentega, cuka apel dan krim setelah gula meleleh.
  4. Aduk semua bahan sampai rata.
  5. Masukkan dalam gelas dan tuangkan cream soda.
  6. Campurkan whipped cream dengan esktrak vanili dan tuangkan di atas butterbeer.
  7. Sajikan.


Demikianlah Resep Artikel CARA MEMBUAT BUTTERBEER ALA HARRY POTTER HALAL

Sekianlah artikel CARA MEMBUAT BUTTERBEER ALA HARRY POTTER HALAL kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk Kalian semua. baiklah, sampai jumpa di postingan resep artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel CARA MEMBUAT BUTTERBEER ALA HARRY POTTER HALAL dengan alamat link https://www.lezatto.eu.org/2021/03/cara-membuat-butterbeer-ala-harry.html

Resep masakan indonesia ala rumahan yang mudah dan yang pasti enak dari komunitas memasak terbesar dunia! terdapat berbagai macam resep masakan dan minuman yang patut kalian coba dan buktikan rasanya