Resep Kering Tempe Pedas Manis

Resep Kering Tempe Pedas Manis Resep Serba Lezatt, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Resep Kering Tempe Pedas Manis, kami telah mempersiapkan artikel Resep ini dengan sangat baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan resep postingan Artikel Kering Tempe Pedas Manis, Artikel Resep Kering Tempe, Artikel Resep Kering Tempe Pedas Manis, Artikel resep masakan, Artikel Resep Masakan Indonesia, Artikel Resep Masakan Nusantara, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Resep Kering Tempe Pedas Manis
link : Resep Kering Tempe Pedas Manis

Baca juga


Resep Kering Tempe Pedas Manis



- 1 papan tempe/550gr
- 100gr gula merah/3 bulatan kecil
- 50ml air
- 1 sdm asam jawa
- 2 sdm air
- 160gr kacang
- 100gr ikan teri
- 3 siung bawang putih
- 25 buah cabe merah keriting
- minyak goreng secukupnya untuk haluskan bumbu
- 7 sdm minyak goreng/100ml untuk menggoreng bumbu
- 2 ruas jari lengkuas
- 7 lembar daun jeruk
- Kaldu bubuk secukupnya
- Garam secukupnya
- 4 sdm Bawang goreng

Jadi ini adalah menu yang pernah kita pakai untuk jualan online, dan lumayan laris. Dulu itu kita open PO, selama 1 minggu, baru kita produksi dan kirim ke teman-teman.

Kalo teman-teman mau pakai resep ini untuk jualan, silakan ya. Kami dengan senang hati mengizinkan.

Selamat mencoba di rumah teman-teman. Kalo udah recook, upload ke instagram dan tag kita di @dapuradis (http://www.instagram.com/dapuradis)





Demikianlah Resep Artikel Resep Kering Tempe Pedas Manis

Sekianlah artikel Resep Kering Tempe Pedas Manis kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk Kalian semua. baiklah, sampai jumpa di postingan resep artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Resep Kering Tempe Pedas Manis dengan alamat link https://www.lezatto.eu.org/2020/03/resep-kering-tempe-pedas-manis-ala.html

Resep masakan indonesia ala rumahan yang mudah dan yang pasti enak dari komunitas memasak terbesar dunia! terdapat berbagai macam resep masakan dan minuman yang patut kalian coba dan buktikan rasanya