Resep Beef Burger Homemade ala Dapur Adis

Resep Beef Burger Homemade ala Dapur Adis Resep Serba Lezatt, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Resep Beef Burger Homemade ala Dapur Adis, kami telah mempersiapkan artikel Resep ini dengan sangat baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan resep postingan Artikel Beef Burger, Artikel Beef Burger Recipe, Artikel Black Beef Burger, Artikel Resep Beef Burger, Artikel Roti Burger Hitam, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Resep Beef Burger Homemade ala Dapur Adis
link : Resep Beef Burger Homemade ala Dapur Adis

Baca juga


Resep Beef Burger Homemade ala Dapur Adis

Assalamu'alaikum. Balik lagi di Dapur Adis. Kali ini saya ingin mengajak teman-teman untuk membuat Beef Burger Homemade ala Dapur Adis. So, yuk langsung ke cara pembuatannya.


Bahan beef burger : - 300gr daging cincang - 1 siung bawang putih - 1/2 buah bawang bombai - 1 batang daun bawang - 2 sdt kecap inggris - 1/4 sdt pala bubuk - 1/4 sdt black pepper - Butter secukupnya Bahan pelengkap burger : - Selada secukupnya - Timun secukupnya - Tomat secukupnya - Keju lembar secukupnya - Bawang bombai secukupnya - Saus sambal - Mayonnaise Cara membuat : 1. Campurkan bawang putih, bawang bombai, daun bawang, kecap inggris, pala bubuk dan blackepper. Aduk merata 2. Aduk menggunakan agar tercampur lebih merata 3. Jika beef burger tidak ingin langsung digunakan bisa disimpan dengan cara dilapisi menggunakan plastik 4. Panggang daging menggunakan butter 5. Tumis bawang bombai hingga layu 6. Setelah matang angkat daging sisihkan 7. Panggang roti burger menggunakan butter, lalu sajikan. Thanks for watching teman-teman! Sampai jumpa di resep dapur adis selanjutnya. :) Jangan lupa tag dan share ke instagram @adistinurarifanillah atau @dapuradis kalau sudah coba resep ini ya.


Demikianlah Resep Artikel Resep Beef Burger Homemade ala Dapur Adis

Sekianlah artikel Resep Beef Burger Homemade ala Dapur Adis kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk Kalian semua. baiklah, sampai jumpa di postingan resep artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Resep Beef Burger Homemade ala Dapur Adis dengan alamat link https://www.lezatto.eu.org/2018/04/resep-beef-burger-homemade-ala-dapur.html

Resep masakan indonesia ala rumahan yang mudah dan yang pasti enak dari komunitas memasak terbesar dunia! terdapat berbagai macam resep masakan dan minuman yang patut kalian coba dan buktikan rasanya