Beef Teriyaki Hokben ala Dapur Adis

Beef Teriyaki Hokben ala Dapur Adis Resep Serba Lezatt, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Beef Teriyaki Hokben ala Dapur Adis, kami telah mempersiapkan artikel Resep ini dengan sangat baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan resep postingan Artikel Beef Teriyaki, Artikel Hokben, Artikel kokiku tv, Artikel Kumpulan Resep Maskan, Artikel Resep Beef Teriyaki, Artikel resep masakan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Beef Teriyaki Hokben ala Dapur Adis
link : Beef Teriyaki Hokben ala Dapur Adis

Baca juga


Beef Teriyaki Hokben ala Dapur Adis

Assalamu'alaikum. Hai teman-teman jumpa lagi dengan saya di Dapur Adis. Kali ini saya mau ngajakin teman-teman untuk masak beef teriyaki hokben. Yuk langsung ke cara pembuatannya.


Resep Beef Teriyaki Hokben Bahan : - 300gr daging sapi iris tipis - 2 siung bawang putih - 1 cm jahe - 1 sdm kecap manis - 3 sdm saus teriyaki - 1 sdt minyak wijen - 1/2 sdm gula - 1/2 sdt garam - 1/2 sdt blackpepper - 3 sdm minyak goreng - 1 sdm mentega - 1 buah bawang bombai besar Cara membuat beef teriyaki hokben : 1. Parut bawang putih dan jahe 2. Masukkan kecap manis, saus teriyaki, minyak wijen 3. Masukkan gula, garam blackpepper aduk merata 4. Marinasi daging selama kurang lebih 30 - 1 jam (masukkan ke dalam kulkas). Semakin lama bumbu semakin meresap. 5. Setelah daging di marinasi, siapkan wajan masukkan minyak goreng dan mentega. 6. Setalah minyak dan mentega panas, masukkan daging yang sudah di marinasi, aduk merata. 7. Setelah setengah matang, masukkan 1/2 bawang bombai. Masak menggunakan api kecil, sampai kuah surut. 8. Setelah kuah surut masukkan 1/2 bawang bombai, lalu aduk hingga layu. 9. Setelah bawang bombai layu, matikan api kompor lalu sajikan.

Resep sebelumnya : Resep Soto Medan ala Dapur Adis


Demikianlah Resep Artikel Beef Teriyaki Hokben ala Dapur Adis

Sekianlah artikel Beef Teriyaki Hokben ala Dapur Adis kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk Kalian semua. baiklah, sampai jumpa di postingan resep artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Beef Teriyaki Hokben ala Dapur Adis dengan alamat link https://www.lezatto.eu.org/2017/10/beef-teriyaki-hokben-ala-dapur-adis.html

Resep masakan indonesia ala rumahan yang mudah dan yang pasti enak dari komunitas memasak terbesar dunia! terdapat berbagai macam resep masakan dan minuman yang patut kalian coba dan buktikan rasanya