Cara Membuat Es Kuwut Bali

Cara Membuat Es Kuwut Bali Resep Serba Lezatt, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Membuat Es Kuwut Bali, kami telah mempersiapkan artikel Resep ini dengan sangat baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan resep postingan Artikel Drink, Artikel Es Kelapa Muda, Artikel Es Kuwut Bali, Artikel Fresh Drink, Artikel Kokikutv, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Membuat Es Kuwut Bali
link : Cara Membuat Es Kuwut Bali

Baca juga


Cara Membuat Es Kuwut Bali


Assalamu'alaikum. Hai teman-teman jumpa lagi dengan saya di Dapur Adis. Kali ini saya mau berbagi resep minuman segar yang berasal dari pulau dewata Bali. Yaitu Es Kuwut Bali ala Dapur Adis mau tau gimana cara buatnya? Yuk langsung ke cara pembuatannya. :)


Bahan es kuwut bali :
- Kelapa muda serut
- Melon serut
- Biji selasih
- Es batu secukupnya
- 1/2sdm perasan jeruk nipis
- 200ml air kelapa muda
- Sirup melon secukupnya

Cara membuat es kuwut bali :
1. Masukkan es secukupnya
2. Tambahkan melon serut
3. Tambahkan kelapa muda serut
4. Tambahkan air kelapa muda
5. Tambahkan biji selasih
6. Tambahkan sirup melon
7. Tambahkan perasan jeruk nipis
8. Aduk merata, tambahkan daun mint agar lebih segar :)


Demikianlah Resep Artikel Cara Membuat Es Kuwut Bali

Sekianlah artikel Cara Membuat Es Kuwut Bali kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk Kalian semua. baiklah, sampai jumpa di postingan resep artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Membuat Es Kuwut Bali dengan alamat link https://www.lezatto.eu.org/2017/08/cara-membuat-es-kuwut-bali.html

Resep masakan indonesia ala rumahan yang mudah dan yang pasti enak dari komunitas memasak terbesar dunia! terdapat berbagai macam resep masakan dan minuman yang patut kalian coba dan buktikan rasanya