Cara Bikin Chocolate Ice Blend ala Cafe

Cara Bikin Chocolate Ice Blend ala Cafe Resep Serba Lezatt, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Bikin Chocolate Ice Blend ala Cafe, kami telah mempersiapkan artikel Resep ini dengan sangat baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan resep postingan Artikel chocolate, Artikel chocolate blend, Artikel ice chocolate, Artikel ice chocolate blend, Artikel Kokikutv, Artikel resep masakan, Artikel Resep Video, Artikel Video Masak, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Bikin Chocolate Ice Blend ala Cafe
link : Cara Bikin Chocolate Ice Blend ala Cafe

Baca juga


Cara Bikin Chocolate Ice Blend ala Cafe



Assalamu'laikum. Hai teman-teman jumpa lagi dengan saya di Dapur Adis. Kali ini saya mau berbagi resep minuman yang segar dan yummy banget nih di nikmati saat cuaca lagi terik-teriknya. Yaitu Chocolate Ice Blend ala Dapur Adis Yuk! lihat bahan-bahan nya dan cara membuatnya di bawah ini. :)

Bahan chocolate ice blend : - 50gr selai coklat
- 2 sdm coklat bubuk
- 300ml susu cair full cream
- 2 scoop ice cream vanilla
- 150gr ice

Cara membuat : 
1. Masukkan selai coklat, coklat bubuk, susu cair, ice cream, ice. Blend hingga halus.
2. Tuang ke dalam gelas, beri toping ice cream vanilla lalu taburi coklat batang yang sudah di hancurkan.


Demikianlah Resep Artikel Cara Bikin Chocolate Ice Blend ala Cafe

Sekianlah artikel Cara Bikin Chocolate Ice Blend ala Cafe kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk Kalian semua. baiklah, sampai jumpa di postingan resep artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Bikin Chocolate Ice Blend ala Cafe dengan alamat link https://www.lezatto.eu.org/2017/08/cara-bikin-chocolate-ice-blend-ala-cafe.html

Resep masakan indonesia ala rumahan yang mudah dan yang pasti enak dari komunitas memasak terbesar dunia! terdapat berbagai macam resep masakan dan minuman yang patut kalian coba dan buktikan rasanya