Resep Diet Sehat Tanpa Obat

Resep Diet Sehat Tanpa Obat Resep Serba Lezatt, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Resep Diet Sehat Tanpa Obat, kami telah mempersiapkan artikel Resep ini dengan sangat baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan resep postingan Artikel Resep Masakan Nusantara, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Resep Diet Sehat Tanpa Obat
link : Resep Diet Sehat Tanpa Obat

Baca juga


Resep Diet Sehat Tanpa Obat

Resep Diet Sehat Tanpa Obat - Khusus untuk artikel kali ini, saya pribadi akan berbagi Resep Diet Sehat Tanpa Obat. Berhubung kemarin berat badan saya naik 2 kg dan membuat pipi semakin berkembang, sehingga saya berinisiatif menanyakan berbagai Resep Dan Tips Diet kepada teman-teman yang berhasil menurunkan berat badan. Memang tidak ada salahnya gemuk, namun tidak dipungkiri banyak orang yang selalu mengeluhkan berat badan yang berlebih terutama bagi kaum hawa. 

Sebelumnya saya akan berbagi cerita singkat terlebih dahulu, dalam kasus Diet yang saya tanyakan kepada beberapa teman saya yang sudah berhasil menurunkan berat badan mereka. Ketika saya tanya ke Si A, dia memiliki berat badan lebih dari 80 kg dan sekarang sudah 50 kg.an. Tentu saya sangat tertarik ingin mengikuti jejak Dietnya, namun ternyata Cara Diet dia dengan mengkonsumsi nutrisi dari herbal... yang harganya cukup memberatkan saya untuk ikut mengkonsumsinya. Katanya selain membuat berat badan turun juga membuat tubuh lebih sehat, karena terbuat dari bahan-bahan alami. Bagi anda yang memiliki kantong tebal, mungkin tidak ada salahnya Anda mencobanya.

Kasus diet Si B, dia memiliki berat badan yang tidak terlalu ekstrim namun sangat ingin meng-idealkan tubuhnya, sehingga dia mengikuti jejak Diet presenter Hitam Putih yaitu menggunakan pengaturan pola makan yang dinamakan OCD. Diet yang dilakukannya sukses, namun ketika saya membayangkan untuk melakukannya sepertinya tidak sanggup untuk mengurangi jam makan yang begitu ekstrim buat saya. Namun apabila Anda sanggup menjalaninya, why not? 

Kasus diet Si C, dia memiliki berat badan 50 kg.an berhubung sebentar lagi akan melangsungkan pernikahan, sehingga dia mendambakan berat badan yang lebih ideal. Diet yang dilakukannya dengan cara mengatur pola makan selama 1 bulan. Dia sudah menjalaninya dan berhasil. Cara Diet Sehat Tanpa Obat yang dilakukannya tidak perlu mengurangi jam makan yang sangat ekstrim, hanya cukup mennganti porsi makan dan mengganti menu makan disertai olah raga bila ada waktu. 

Dari ketiga kasus Diet diatas, tentu saya lebih memilih untuk mengikuti jejak Si C karena tidak perlu menyiksa diri dengan menahan rasa lapar yang berlebihan dan tidak perlu menguras kantong, serta dijamin aman tanpa efek samping yang membahayakan. Tips dan Cara Diet yang disarankan dari Si C wajib dicoba, karena dia berhasil dalam 1 minggu turun berat badan mencapai 2 kg. Bagaimana Resep Diet Sehat Tanpa Obat yang perlu dilakukan? Silahkan simak cara lengkapnya berikut ini.
Resep Diet Sehat Tanpa Obat
Resep Diet Sehat Tanpa Obat

Hari Senin - Resep Diet Sehat Tanpa Obat :

  1. Konsumsi Buah-buahan (apel malang, buah naga, jambu, pepaya, mangga, dll sesuai selera kecuali pisang dan alpukat). Boleh dimakan langsung atau diolah menjadi jus namun tanpa gula dan susu, kecuali memakai gula rendah kalori. (Pagi, Siang, Malam)
  2. Air Putih (minimal 8 gelas sehari, sesuaikan dengan kondisi tubuh)

Hari Selasa - Resep Diet Sehat Tanpa Obat :

  1. Aneka Sayur Mayur yang memiliki banyak serat dan vitamin (kangkung, kubis, wortel, tomat, cesim, dll sesuai selera). Boleh dimakan dengan cara direbus atau dimasak sesuai selera, saran lebih baik dimasak tanpa minyak, namun apabila tidak suka boleh ditumis. (Pagi, Siang, Malam)
  2. Air Putih (minimal 8 gelas sehari, sesuaikan dengan kondisi tubuh)

Hari Rabu - Resep Diet Sehat Tanpa Obat :

  1. Aneka Buah dan Sayur (penggabungan antara hari senin dan selasa) (Pagi, Siang, Malam)
  2. Air Putih (minimal 8 gelas sehari, sesuaikan dengan kondisi tubuh)

Hari Kamis - Resep Diet Sehat Tanpa Obat :

  1. Buah Pisang (Pagi, Siang, Malam)
  2. Susu (Pagi dan Siang)
  3. Air Putih (minimal 8 gelas sehari, sesuaikan dengan kondisi tubuh)

Hari Juma'at, Sabtu, Minggu - Resep Diet Sehat Tanpa Obat :

  1. Nasi 3 sendok makan (Pagi dan Siang)
  2. Sayur (sesuai selera) (Pagi dan Siang)
  3. Telur (saran direbus, apabila tidak suka boleh di ceplok, atau lauk diganti ikan) (Pagi dan Siang)
  4. Air Putih (minimal 8 gelas sehari, sesuaikan dengan kondisi tubuh)
  5. Aneka Buah (apel malang, buah naga, jambu, pepaya, mangga, dll sesuai selera kecuali pisang dan alpukat). Boleh dimakan langsung atau diolah menjadi jus namun tanpa gula dan susu, kecuali memakai gula rendah kalori. (Khusus Malam)

Catatan :

  1. Khusus dari hari Senin hingga Kamis stop nasi dan lauk
  2. Perbanyak Air Putih, hindari minuman manis dan bersoda
  3. Hasil akan lebih cepat dan lebih memuaskan apabila, disertai dengan olah raga pagi atau sore hari setiap harinya. (cukup 30-60 menit saja)
Ulangi proses diatas hingga hasil timbangan berat badan yang di idamkan tercapai. Cukup mudah kan Tips dan Trik dari Resep Diet Sehat Tanpa Obat yang disarankan dari teman saya Si C. Dari pada galau karena berat badan naik, hati ingin sekali menurunkan berat badan namun beli nutrisi diet mahal, beli obat diet khawatir, diet OCD takut kelaparan, diet mayo berasa makan kaya orang sakit, lebih baik diet atur pola makan saja dan olah raga semampunya. 

Resep Diet Sehat Tanpa Obat diatas dijamin sukses apabila kita patuh dengan komitmen kita untuk tidak mengkonsumsi makanan selain resep diatas dihari yang sudah ditentukan. Tentunya menghemat biaya juga karena, tidak memerlukan aneka resep makanan yang ribet dan mahal. Saya pribadi mengucapkan terima kasih kepada sahabat saya yang mau berbagi Resep Diet Sehat Tanpa Obat nya dan semoga semua orang yang mengidamkan tubuh idealnya tanpa menguras kantong dan tenaga dapat berhasil mengikuti resep ini. Sebelumnya zonamakan.blogspot.com telah berbagi resep unik, yaitu Cara Membuat Mie Terbang Anti Gravitasi yang sedang Hits saat ini, terutama dikalangan anak muda yang suka nongkrong di rumah makan dan cafe. Selain itu juga masih banyak sekali resep-resep enak dan kekinian yang wajib anda coba hanya ada di Zona Makan. Selamat mencoba dan semoga berhasil


Demikianlah Resep Artikel Resep Diet Sehat Tanpa Obat

Sekianlah artikel Resep Diet Sehat Tanpa Obat kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk Kalian semua. baiklah, sampai jumpa di postingan resep artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Resep Diet Sehat Tanpa Obat dengan alamat link https://www.lezatto.eu.org/2016/11/resep-diet-sehat-tanpa-obat.html

Resep masakan indonesia ala rumahan yang mudah dan yang pasti enak dari komunitas memasak terbesar dunia! terdapat berbagai macam resep masakan dan minuman yang patut kalian coba dan buktikan rasanya