Hati-hati Kini Beredar Kikil Kulit Babi !!!

Hati-hati Kini Beredar Kikil Kulit Babi !!! Resep Serba Lezatt, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Hati-hati Kini Beredar Kikil Kulit Babi !!!, kami telah mempersiapkan artikel Resep ini dengan sangat baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan resep postingan Artikel Artikel Masakan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Hati-hati Kini Beredar Kikil Kulit Babi !!!
link : Hati-hati Kini Beredar Kikil Kulit Babi !!!

Baca juga


Hati-hati Kini Beredar Kikil Kulit Babi !!!

Kumpulan Resep Lezatto - Anda mungkin pencinta masakan kikil atau kulit daging hewan sembelihan. Selain harganya sedikit lebih murah dari dagingnya, bahan ini juga dapat diolah menjadi berbagai macam masakan. Tapi tahukah anda bahwa akhir-akhir ini beredar tentang kikil dari kulit babi.
Hati-hati Kini Beredar Kikil Kulit Babi !!!
Kulit Babi
Setelah sebelumnya kita membahas tentang Awas Kuas Bulu Babi untuk kali ini kami akan menjelaskan tentang keresahan sebagian masyarakat atas keberadaan kikil yang bahan bakunya dari kulit babi yang beredar di pasaran. Untuk yang beragama Muslim tentunya perlu hati-hati dan waspada karena bahan ini di Haramkan dalam agama Islam. 

Mungkin bagi para ibu-ibu yang belanja di pasar dan penyuka kikil perlu waspada karena siapa tahu yang kita beli dikira kikil sapi ternyata kikil kulit babi. Jika memang kita masih beli kikil kami berikan beberapa tips berikut ini untuk mewaspadai kikil kulit babi.

  1. Belilah kikil ditempat langganan kita sehingga kita sudah tahu keseharian pedagangnya.
  2. Pilihlah kikil yang sedikit berlendir tidak keras dan tidak kesat, karena itu menandakan kikil tidak ditambahkan dengan bahan formalin atau pengawet. Kandungan formalin ini jika dikonsumsi jangka panjang akan menganggu kesehatan anda.
  3. Yang paling penting, perhatikan permukaan kikil jika terdapat titik pori-pori yang membentuk pola segitiga pada permukaan kikil dapat dipastikan adalah kikil kulit babi. 

Hati-hati Kini Beredar Kikil Kulit Babi !!!

Ciri Kulit Babi
Sedikit catatan dari kami, tidak semua kikil yang dijual berasal dari kulit babi, nanti kami diprotes para penjaul kikil dong. Hehehe. Yang terpenting kita perlu waspada dan berhati-hati dalam memilih dan membeli. Demikian sedikit dari kami tentang kikil kulit babi.
Semoga Bermanfaat...

Dari berbagai sumber. www.portalpiyungan.com . rumahsalam . sosialbuzz.com


Demikianlah Resep Artikel Hati-hati Kini Beredar Kikil Kulit Babi !!!

Sekianlah artikel Hati-hati Kini Beredar Kikil Kulit Babi !!! kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk Kalian semua. baiklah, sampai jumpa di postingan resep artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Hati-hati Kini Beredar Kikil Kulit Babi !!! dengan alamat link https://www.lezatto.eu.org/2016/01/hati-hati-kini-beredar-kikil-kulit-babi.html

Resep masakan indonesia ala rumahan yang mudah dan yang pasti enak dari komunitas memasak terbesar dunia! terdapat berbagai macam resep masakan dan minuman yang patut kalian coba dan buktikan rasanya