Resep Membuat Cheese Cake Lumer Praktis

Resep Membuat Cheese Cake Lumer Praktis Resep Serba Lezatt, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Resep Membuat Cheese Cake Lumer Praktis, kami telah mempersiapkan artikel Resep ini dengan sangat baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan resep postingan Artikel Resep Kue, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Resep Membuat Cheese Cake Lumer Praktis
link : Resep Membuat Cheese Cake Lumer Praktis

Baca juga


Resep Membuat Cheese Cake Lumer Praktis

Resep Membuat Cheese Cake Lumer - Lagi trend banget kreasi cake keju yang bisa lumer krim kejunya. Nama cake ini biasa disebut Cheese Cake Lumer atau Chezkek Lumer. Cheese Cake Lumer adalah Cheese Cake atau Cake Keju yang di dalam susunannya terdapat krim keju yang lembut dan gurih sehingga ketika disusun dengan Cake akan tertekan dan krim tersebut akan tumpah kesisi-sisi Cake.

Rasa dari Cheese Cake Lumer manis, lembut dan ada rasa gurih butter atau krim keju. Kreasi Cake ini sedang menjadi trending topic dikalangan masyarakat. Karena saking ramainya sehingga banyak yang mencoba mengembangkan kreasi Cheese Cake Lumer menjadi sebuah usaha kuliner. 

Biasanya Cheese Cake Lumer yang di jual dipasaran di kemas dengan cup atau toples palstik yang bervariasi ukuran. Harga yang ditawarkan tergantung ukuran kemasan dan rasa yang dipilih. Sekitar 30.000 hingga 100.000.an. Varian rasa yang ditawarkan juga sanggat bervariasi, permainan topping dan lapisan cakenya saja.

Ada Cheese Cake Lumer original, Cheese Cake Lumer Kiwi, Cheese Cake Lumer Orange, Cheese Cake Lumer Coklat, Cheese Cake Lumer Strowberry, Cheese Cake Lumer fruty, dll. Semua jenis Cheese Cake Lumer dapat anda nikmati sesuai selera anda masing-masing.

Apabila di daerah tempat tinggal anda belum ada yang berjualan Cheese Cake Lumer, maka tidak ada salahnya belajar untuk membuat Cheese Cake Lumer sendiri di rumah. Dan jika hasil buatan anda memuaskan, maka anda dapat menjadikan Cheese Cake Lumer tersebut sebagai bisnis sambilan anda di rumah, sembari belajar membaca situasi pasaran yang ada. 

Kami akan berbagi Resep dan Cara Membuat Cheese Cake Lumer Praktis dan Mudah. Sehingga para pemula pembuat Cheese Cake Lumer tidak akan kesusahan untuk mempraktekkannya secara langsung. Silahkan simak Resep Membuat Cheese Cake Lumer secara lengkap di zonamakan.blogspot.com berikut ini.
Resep Membuat Cheese Cake Lumer
Resep Membuat Cheese Cake Lumer

Bahan Base Cake (simple vanilla cake) :

  1. 2 btr telur
  2. 65 gr gula pasir
  3. 1/2 sdt emulsifier
  4. 70 gr tepung terigu
  5. 1 sdt vanilla essence
  6. 75 ml mentega leleh

Cara Membuat simple vanilla cake :

  1. Siapkan loyang, olesi margarin, lalu alasi kertas roti.
  2. Campur semua bahan kecuali mentega, kkocok hingga kental. 
  3. Masukkan mentega leleh, aduk balik hingga rata.
  4. Tuang adonan ke dalam loyang 20cm, oven atau kukus selama 35 menit sampai matang.
  5. Keluarkan dari oven, dinginkan,

Bahan Filling Cheese Cake Lumer :

  1. 50 gr whippy bubuk
  2. 100 ml air es
  3. 1 saset susu kental manis
  4. 700 gr cream cheese

Cara Membuat Filling Cheese Cake Lumer :

  1. Kocok whippy bubuk dengan air es hingga kaku.
  2. Tambahkan susu kental manis dan cream cheese, aduk rata dengan sendok.

Cara Membuat Cheese Cake Lumer :

  1. Ambil cake, potong sesuai ukuran cup atau wadah cheese cake lumer, gunting bagian pinggirnya dan belah menjadi 2 bagian 
  2. Tuang 1 sendok filling diatasnya, tata 1 lembar cake, filling, cake, dan filling lagi, dan terakhir paruti keju dan kasih ayakan susu milo atau topping lainnya sesuai selera, dinginkan di lemari es.
Proses pendinginan agar Cheese Cake Lumer lebih awet dan agar cream sedikit mengental. Demikian Cara Membuat dan Resep Membuat Cheese Cake Lumer yang mudah dan praktis dari kami. Simak juga artikel kami sebelumnya yaitu Resep Membuat Lava Cake Coklat Praktis yang cocok buat menu lebaran juga. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat


Demikianlah Resep Artikel Resep Membuat Cheese Cake Lumer Praktis

Sekianlah artikel Resep Membuat Cheese Cake Lumer Praktis kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk Kalian semua. baiklah, sampai jumpa di postingan resep artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Resep Membuat Cheese Cake Lumer Praktis dengan alamat link https://www.lezatto.eu.org/2015/07/resep-membuat-cheese-cake-lumer-praktis.html

Resep masakan indonesia ala rumahan yang mudah dan yang pasti enak dari komunitas memasak terbesar dunia! terdapat berbagai macam resep masakan dan minuman yang patut kalian coba dan buktikan rasanya