Resep Membuat Kue Putri Salju Spesial Renyah

Resep Membuat Kue Putri Salju Spesial Renyah Resep Serba Lezatt, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Resep Membuat Kue Putri Salju Spesial Renyah, kami telah mempersiapkan artikel Resep ini dengan sangat baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan resep postingan Artikel Resep Kue, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Resep Membuat Kue Putri Salju Spesial Renyah
link : Resep Membuat Kue Putri Salju Spesial Renyah

Baca juga


Resep Membuat Kue Putri Salju Spesial Renyah

Resep Kue Putri Salju - Hidangan istimewa ini adalah hidangan yang khas untuk hari besar seperti Hari Raya Idul Fitri. Kue Putri Salju yang renyah, manis dan gurih serta nyes gulanya saat di lidah. jenis Kue Putri Salju termasuk jenis kue kering.

Aneka kue kering memang enak dan yang istimewa adalah tahan lama tanpa pengawet buatan, sehingga sangat aman dikonsumsi. Selain itu Kue Putri Salju juga memiliki kandungan gizi yaitu karbohidrat, protein dan vitamin yang baik untuk tubuh. 

Kreasi Kue Kering yang paling digemari adalah Kue Kastengel, Kue Nastar, dan tentunya Kue Putri Salju yang sama enaknya dan sama renyahnya, namun tetap memiliki ciri khas rasa dan bentuk yang berbeda- beda. Kalau Putri Salju terkenal karena adanya taburan gula halus yang menyelimuti Kue sehingga terlihat seperti salju putih dan ketika dimakan terasa nyes dingin dilidah. 

Selain untuk acara hari raya, Kue Putri Salju juga cocok untuk hidangan diberbagai acara seperti hajatan, arisan, kumpul keluarga, bekal liburan, dll. Serta Kue Putri Salju juga dapat dikonsumsi oleh semua orang. Jika anda ingin mencoba membuat Kue Putri Salju sendiri kami memiliki resep lengkapnya untuk anda.

Hanya di zonamakan.blogspot.com aneka sajian resep masakan dan minuman lengkap bisa anda dapatkan secara cuma-cuma. Aneka resep pilihan kami dijamin resep yang nikmat, salah satu resep pilihan kami yang lainnya adalah Resep Mie Ayam Jamur Spesial Ala Gajah Mada yang lezat dan istimewa. 

Kali ini kami tentu akan berbagi Resep Kue Kering yang istimewa juga yaitu Resep Kue Putri Salju spesial renyah. Keistimewaan rasa dan bentuk dari Kue Putri salju wajib kita nikmati bersama orang-orang terdekat kita dan tentunya wajib juga untuk anda membuat Kue Putri Salju sendiri di rumah.

Kue Putri Salju bentuknya tidak harus monoton, anda dapat mengkreasikannya menjadi berntuk bintang, bulan, kotak, ataupun bulat agar orang yang melihatnya semakin tertarik untuk memakannya. Silahkan simak langsung Cara Membuat Kue Putri Salju hanya di Resep Kue Putri Salju yang lezat.

Resep Kue Putri Salju
Resep Kue Putri Salju

Bahan Kue Putri Salju :

    1. 1 butir telur
    2. 300 gram tepung sagu
    3. 150 gram mentega
    4. 1/4 sendok teh garam
    5. 150 gram kacang cincang, disangrai dulu
    6. 75 gram gula halus
    7. Secukupnya Gula tabur

      Cara Membuat Kue Putri Salju :

      1. Pertama-tama Kocoklah gula,telur,mentega dan juga garam hingga lembut.
      2. Selanjutnya Campurkan dengan tepung sagu dan kacang, aduk-Aduk sampai rata.
      3. Kemudian Gilas setebal tiga mm. dan silahkan Cetak.
      4. Lalu Letakkan di loyang yang sudah diolesi oleh mentega.
      5. Sekarang Masukanlah ke dalam Oven bersuhu kira-kira 170 derajat Celsius selama lima belas menit.angkat
      6. Terakhir Setelah matang, selagi panas-panas taburi dengan gula tabur secukupnya,selesai 
      Simpan Kue Putri Salju di dalam toples yang rapat agar terhindar dari serangga dan semut serta letakkan di tempat yang sejuk tidak terkena panas secara langsung agar gula halus tidak meleleh. Demikian Cara Membuat dan Resep Kue Putri Salju spesial renyah untuk anda. Selamt mencobanya bersama keluarga dan arekan anda. Semoga bermanfaat


        Demikianlah Resep Artikel Resep Membuat Kue Putri Salju Spesial Renyah

        Sekianlah artikel Resep Membuat Kue Putri Salju Spesial Renyah kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk Kalian semua. baiklah, sampai jumpa di postingan resep artikel lainnya.

        Anda sekarang membaca artikel Resep Membuat Kue Putri Salju Spesial Renyah dengan alamat link https://www.lezatto.eu.org/2014/11/resep-membuat-kue-putri-salju-spesial.html

        Resep masakan indonesia ala rumahan yang mudah dan yang pasti enak dari komunitas memasak terbesar dunia! terdapat berbagai macam resep masakan dan minuman yang patut kalian coba dan buktikan rasanya