Resep Cake Coklat Lembut Enak Praktis

Resep Cake Coklat Lembut Enak Praktis Resep Serba Lezatt, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Resep Cake Coklat Lembut Enak Praktis, kami telah mempersiapkan artikel Resep ini dengan sangat baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan resep postingan Artikel Resep Kue, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Resep Cake Coklat Lembut Enak Praktis
link : Resep Cake Coklat Lembut Enak Praktis

Baca juga


Resep Cake Coklat Lembut Enak Praktis

Resep Cake Coklat - Coklat merupakan buah olahan yang dapat disulap menjadi beragam jenis makanan, minuman dalam bentuk dan rasa yang beraneka ragam. Selain itu Coklat juga menjadi menu favorit bagi semua orang, terbukti dari banyak orang yang mengenal apa itu coklat dan tau bagaimana rasanya.

Olahan Coklat kali ini akan kami sulap menjadi sebuah Cake yang lezat yaitu Cake Coklat dengan tekstur lembut dan rasa manis legit tanpa membuat enek saat memakannya. Cake yang lezat adalah Cake yang memiliki tekstur lembut dan tidak bantat atau keras tapi juga tidak lembek.

Selain rasa Cake Coklat yang lezat juga dapat memberikan kebaikan untuk tubuh kita karena terdapat kandungan gizi yang tinggi dan tentunya lemak juga. So yang sedang diet mendingan jauhilah Coklat berlemak tinggi kecuali diet kalian sejenis OCD yang tidak ada masalah dengan segala jenis makanan. 

Cake Coklat yang dibuat dengan Coklat pilihan dapat membantu meningkatkan gairah seksual dan mampu memberikan efek rileksasi terhadap diri kita. Bagi anda yang sedang mengalami jenuh sangat baik mengkonsumsi Coklat, apabila tidak suka memakan Coklat dalam bentuk Coklat padat maka kami punya solusinya yaitu buatlah Coklat tersebut menjadi Cake Coklat lezat. 

Cake Coklat dapat anda jadikan makanan pembuka dan dapat anda nikmati dalam berbagai suasana serta dapat anda jadikan sajian istimew diberbagai acara anda. Resep Cake Coklat sangat mudah tanpa ribet dan dapat dibuat oleh para pemula yang ingin belajar masak.

Zonamakan.blogspot.com selalu menyajikan aneka resep pilihan untuk anda sehingga anda pantas untuk tetap stay tune disini bersama kami. Sekarang kami akan berbagi Resep Cake Coklat yang lezat dengan tekstur yang lembut dijamin rasa istimewa. Cake cokelat ini lebih terasa spesial dengan tambahan olesan larutan mentega putih, gula tepung dan cokelat bubuk. Rasanya yang lezat pasti membuat anda tergoda. Simak Resep Cake Coklat berikut ini.

Resep Cake Coklat
Resep Cake Coklat

Bahan Cake Coklat :

  1. 6 butir telur
  2. 150 gram gula pasir
  3. 1/2 sendok makan emulsifier (sp/tbm)
  4. 175 gram tepung terigu protein sedang
  5. 25 gram cokelat bubuk
  6. 1/2 sendok teh baking powder
  7. 25 ml susu cair
  8. 100 gram margarin, dilelehkan
  9. 1/4 sendok teh cokelat pasta

 Bahan Olesan Cake Coklat :

  1. 100 gram mentega putih
  2. 100 gram gula tepung
  3. 1 sendok makan cokelat bubuk dan 25 ml air panas, dilarutkan

 Cara Membuat Cake Coklat :

  1. Cake: kocok telur, gula pasir, dan emulsifier sampai mengembang. Tambahkan tepung terigu, cokelat bubuk, dan baking powder sambil diayak dan diaduk rata.
  2. Masukkan susu cair, margarin leleh, dan cokelat pasta sedikit-sedikit sambil diaduk perlahan.
  3. Tuang di loyang 20x20x7 cm yang dioles margarin dan dialas kertas roti.
  4. Oven 30 menit dengan suhu 180 derajat Celsius.
  5. Topping: kocok mentega putih sampai lembut. Masukkan gula tepung dan larutan cokelat bubuk. Kocok sampai lembut.
  6. Oles dengan bahan olesan.
Tips:
Sebaiknya menggunakan campuran gula pasir dan halus untuk menghilangkan rasa pahit tetapi tidak terlalu manis. Jika ingin terasa lebih manis, dapat tambahkan gula sesuai yang diinginkan.

Saran saji Resep Cake Coklat tersebut adalah untuk 16 potong. Saat penyajian dapat anda hiasi dengan buah-buahan. Demikian Cara Membuat dan Resep Cake Coklat enak lezat. Intip juga resep kami sebelumnya yaitu Cara Membuat Puding Coklat Saus Vla yang nikmat tak terdandingi. Selamat mencoba


Demikianlah Resep Artikel Resep Cake Coklat Lembut Enak Praktis

Sekianlah artikel Resep Cake Coklat Lembut Enak Praktis kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk Kalian semua. baiklah, sampai jumpa di postingan resep artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Resep Cake Coklat Lembut Enak Praktis dengan alamat link https://www.lezatto.eu.org/2014/11/resep-cake-coklat-lembut-enak-praktis.html

Resep masakan indonesia ala rumahan yang mudah dan yang pasti enak dari komunitas memasak terbesar dunia! terdapat berbagai macam resep masakan dan minuman yang patut kalian coba dan buktikan rasanya