Resep Brownies Ice Cream Sederhana Enak

Resep Brownies Ice Cream Sederhana Enak Resep Serba Lezatt, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Resep Brownies Ice Cream Sederhana Enak, kami telah mempersiapkan artikel Resep ini dengan sangat baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan resep postingan Artikel Resep Kue, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Resep Brownies Ice Cream Sederhana Enak
link : Resep Brownies Ice Cream Sederhana Enak

Baca juga


Resep Brownies Ice Cream Sederhana Enak

Resep Brownies Ice Cream - Siapa yang tidak kenal Ice Cream dan Brownies, tetu semua kenal dan tentu semua juga suka. Ice Cream itu apa dan bagaimana membuatnya sudah kami ulas di artikel sebelumnya yaitu di Resep Es Krim Vanilla Lezat Ala Italia sedangkan Brownies juga sudah pernah kami bahas juga di Resep Brownies Kukus lembut Dan Nikmat.

Nah, kali ini kami akan berkreasi menggabungkan kedua resep tersebut menjadi sebuah inovasi baru di dunia kuliner. Kombinasi Brownies dengan Ice Cream pasti akan sangat lezat dan membuat penikmatnya ketagihan. 

Rasa Brownies yang lembut dan rasa manis dingin dari Ice Cream bakal menggoda selera kita. Cara Membuat Brownies Ice Cream cukup mudah, kita hanya butuh kreatifitas yang cukup tinggi untuk menyatukan kedua makanan tersebut.

Bagi anda yang suka banget Brownies dan Ice Cream pasti tertarik untuk membuat Resep Brownies Ice Cream ini. Terlebih jika anda sudah punya si kecil yang super aktif di rumah, tentu bakal menghabiskan menu yang satu ini. 

Jangan khawatir apabila si kecil ketagihan dengan Brownies Ice Cream buatan anda, karena sering mengkonsumsi Brownies Ice Cream tidak akan membuat anda dan si kecil sakit karena Brownies Ice Cream juga memiliki kandungan gizi yang baik yaitu adanya kalsium dan vitamin dari Ice Cream nya yang terbuat dari susu dan karbohidrat serta protein dari Browniesnya.

So, tunggu apa lagi bunda, mari kita coba berkreasi bersama di zonamakan.blogspot.com dengan segudang inspirasi memasak. Perhatikan baik-baik Resep Brownies Ice Cream berikut ini.

Resep Brownies Ice Cream
Resep Brownies Ice Cream

Bahan Cake Brownies Ice Cream  :

  1. 100 gram mentega tawar suhu ruang
  2. 1/4 sendok teh garam
  3. 150 gram gula pasir halus
  4. 3 butir telur utuh
  5. 80 gram tepung terigu protein sedang
  6. 25 gram cokelat bubuk
  7. 1/4 sendok teh baking powder
  8. 75 gram dark cooking chocolate, lelehkan

Bahan Toping Brownies Ice Cream  :

  1. 1 bungkus es krim bubuk instan, rasa capucino
  2. 150 ml air es

Cara Membuat Brownies Ice Cream  :

  1. Toping: kocok es krim bubuk instan dengan air es sampai mengembang. Bekukan dalam lemari es.
  2. Cake: aduk mentega, garam, dan gula pasir sampai tercampur rata. Masukkan telur. Aduk rata.
  3. Tambahkan tepung terigu, cokelat bubuk, dan baking powder sambil diayak dan diaduk rata.
  4. Masukkan dark cooking chocolate leleh. Aduk rata.
  5. Tuang penuh ke dalam cetakan muffin pendek lebar yang dialas cup kertas emas.
  6. Oven 25 menit dengan api bawah suhu 180 derajat Celcius sampai matang. Dinginkan.
  7. Skupkan es krim di atas brownies. Segera sajikan.
Mudah dan praktis bukan, anda dapat mempercatik penyajian Brownies Ice Cream sesuka anda. Demikian Cara Membuat dan Resep Brownies Ice Cream sederhana dan enak. Kreasi masakan memang tidak ada habisnya, berbahagialah pagi para pecinta memasak karena bisa memiliki berjuta kreasi masakan yang lezat, dan kami dapat membantu memberikan kreasi masakan tersebut untuk anda di rumah. Selamat mencobanya dan semoga bermanfaat


    Demikianlah Resep Artikel Resep Brownies Ice Cream Sederhana Enak

    Sekianlah artikel Resep Brownies Ice Cream Sederhana Enak kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk Kalian semua. baiklah, sampai jumpa di postingan resep artikel lainnya.

    Anda sekarang membaca artikel Resep Brownies Ice Cream Sederhana Enak dengan alamat link https://www.lezatto.eu.org/2014/11/resep-brownies-ice-cream-sederhana-enak.html

    Resep masakan indonesia ala rumahan yang mudah dan yang pasti enak dari komunitas memasak terbesar dunia! terdapat berbagai macam resep masakan dan minuman yang patut kalian coba dan buktikan rasanya