Resep Cara Membuat Jus Yang Ampuh Mencegah Kanker

Resep Cara Membuat Jus Yang Ampuh Mencegah Kanker Resep Serba Lezatt, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Resep Cara Membuat Jus Yang Ampuh Mencegah Kanker, kami telah mempersiapkan artikel Resep ini dengan sangat baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan resep postingan Artikel Resep Minuman, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Resep Cara Membuat Jus Yang Ampuh Mencegah Kanker
link : Resep Cara Membuat Jus Yang Ampuh Mencegah Kanker

Baca juga


Resep Cara Membuat Jus Yang Ampuh Mencegah Kanker

Resep Serba Lezat - Cara  membuat jus adalah resep yang paling mudah dan praktis untuk membuat sajian minuman bagi keluarga. Selain menyehatkan jus buah memiliki beberapa khasiat yang bagi tubuh anda. Kenapa jus menyehatkan? Sering pertanyaan itu kita dengar, karena dalam proses pembuatan jus kita tidak perlu memasak atau memanaskan bahan yang akan dibuat sehingga kandungan yang terdapat pada buah tidak rusak atau hilang.

Selain menyehatkan ternyata buah juga memiliki khasiat dalam pengobatan, salah satunya adalah pengobatan penyakit kanker. Karena dengan kita banyak mengonsumsi buah yang banyak mengandung bekakarotin, Vitamin A, Vitamin C, Vitamin E, idiol dan fenol, adalah buah yang dapat mencegah penyakit kanker.

Sedangkan buah-buahan yang terbukti sangat ampuh melawan kanker diantaranya adalah anggur, belimbing, buah naga, pepaya, pisang, semangka, dan buah strawberry. Sebenarnya jika kita bosen untuk mengonsumsi buah secara langsung sebagai alternatifnya kita dapat mengonsumsinya dalam bentuk minuman yaitu dengan cara di jus, berikut kami berikan resep cara membuat jus sehat belimbing nanas.
Jus Belimbing Nanas

Bahan : 

  • 50 gram semangka
  • 50 gram nanas
  • 50 gram belimbing
  • 2 sdm syrup gula
  • Es batu secukupnya

Cara Membuat : 

  1. Cuci bersih semua buah, kemudian potong dadu semua buah supaya lebih mudah hancur saat di blender. 
  2. Masukkan potongan buah dalam blender tambahkan syrup sebagai perasa manis. Blender sampai halus.
  3. Tuangkan dalam gelas saji kemudian tambahkan potongan es batu.
  4. Anda juga dapat memberikan garnis dengan daun mint.

Catatan :

  • Kenapa dalam resep ini kami tidak memasukkan es batu untuk ikut di blender, jika kita memasukkan es ikut di blender selain membuat lama proses memblender juga mempengaruhi kadungan yang ada dalam buah serta membuat jus jadi encer.
Kandungan yang terdapat dalam nanas adalah bromelain yang diyakini sebagai zat pencegah anti kanker ini dikemukkakan oleh ilmuan Queensland Institute of Medical Research. Sedangkan belimbing memiliki kandungan Vitamin C yang cukup tinggi yang mana Vitamin C adalah anti oksidan yang cukup ampuh. Buah belimbing juga dapat membantu melindungi  membran mukosa yang terdapat pada usus besar dari paparan subtansi beracun yang mana serat ini akan mengikat senyawa kimia yang dapat menyebabkan kanker serta mengeluakannya dari dalam tubuh bersama kotoran yang kita buang. Mencegah memang lebih baik daripada mengobati, apalagi proses pencegahanya hanya dengan cara kita mengonsumsi minuman yang menyegarkan. 
Semoga Bermanfaat...


Demikianlah Resep Artikel Resep Cara Membuat Jus Yang Ampuh Mencegah Kanker

Sekianlah artikel Resep Cara Membuat Jus Yang Ampuh Mencegah Kanker kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk Kalian semua. baiklah, sampai jumpa di postingan resep artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Resep Cara Membuat Jus Yang Ampuh Mencegah Kanker dengan alamat link https://www.lezatto.eu.org/2016/01/resep-cara-membuat-jus-yang-ampuh.html

Resep masakan indonesia ala rumahan yang mudah dan yang pasti enak dari komunitas memasak terbesar dunia! terdapat berbagai macam resep masakan dan minuman yang patut kalian coba dan buktikan rasanya